Jumat, 25 Januari 2013

terima kasih teman-teman

hai! baru kusadari kalau akhir-akhir ini jarang nulis. kenapa? sibuk belajar *oes*
selain itu, aku juga bingung mau nulis apaan, jadi kalau ada yang mau ngasih ide silahkan lho.

oya sebelumnya terima kasih buat semua temen-temen yang sudah ngasih doa, ucapan, bahkan kado buat ulang tahunku kemaren-kemaren. semuanya bagus dan.............berkesan :') apalagi anak IS3NAKAL yang sudah "berbaik hati" ngado sepatu dan *ehem* beha. aku bener-bener nggak tahu kalian dapet pikiran darimana ngado aku sepatu dan beha dengan warna yang senada. terima kasih kue tartnya yang full biru semua warnanya :* sebenernya pengen tak foto sih kadonya, tapi ntar takut jadi kontroversi.

special thanks buat om yusfi!!! muakasih lho ya kadonya nih yang the bessst

lima ratus ripis

tau aja nih sasa sukanya recehan :3





tapi ada satu kado yang rajin tak bawa kemana-mana. novel The Silence of The Lambs. super duper keren sih ceritanya. tapi gara-gara itu, banyak yang mau pinjem. aduh padahal novelnya tak sayang-sayang biar nggak rusak. jadi kalau ada yang mau pinjem novel itu mesti tak wanti-wanti dulu "jangan sampe rusak!!" terus jadi galak deh. soalnya yang ngasih.........................

sudah dulu ya dadah mwah!!!

3 komentar:

  1. itu dia udah mikir dari sebulan lalu lho mau ngasih apa :))

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwkwk....di posting tenannnn....

    BalasHapus