Minggu, 10 November 2013

impersonate dong!

beberapa bulan yang lalu anak-anak ngajak aku bikin ask.fm, yaudah timbang dicap ga gaul akhirnya aku bikin aja. setelah bikin kok ngerasa ini socmed kok kepo banget ah nanya mulu.
akhirnya selama beberapa bulan terlantarlah akun ask.fm-ku. entah kenapa tadi kok lagi garing banget akhirnya iseng buka ask.fm, eh ada yang nanya


pertama : namanya iqbal woiiii. kenapa sih tiap ada yang nanya kok pertanyaannya mesti "gimana yang di bandung?" "yg di bandung suka dugem ga sa?" "jangan2 mas yang di bandung lagi mejengin cewe bandung. kan cantik-cantik tuh."

sotoy abis. yaudah terus aku jawab "ya gitu deh" "dugem duit darimana wong jajan aja masih wafer tango" "cewe bandung ga ada yang mau dikecengin sama dia. medok sih kalo ngomong."

terus kalo soal impersonate mas iqbal................maklum ya orangnya jauh jadi seringnya ngobrol di telpon. itu pun kalo gak lagi fakir pulsa.

jadi ceritanya di telpon lagi pada diem-dieman
.....
.....
"mas? woi?"
"heeeeeeeeeek" *gelegeken*
"kampret"
emang sering gitu, jadi aku lagi ngerjain tugas trs dia nge game trs telponan padahal gak ngobrol. trs yaudah pada ngobrol sendiri-sendiri AHAHAHA somplak buang-buang duit banget ya.

apalagi kl ditelpon ps dia lagi nge game. hadeuuuuuuuuh ramenya yaoloh.
aku : "eh jadi ya tadi....."
mas iqbal : "TIDAAAK TIDAAAAAAK TIDAAAK"
aku : "OPO O HEE"
mas iqbal : "ini lho lagi main perang-perangan"

kadang sampe earphone ku tak lepas suaranya annoying banget idih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar