Selasa, 06 November 2012

nyontek itu harus jeli

beberapa minggu yang lalu aku ulangan sejarah. materinya kerajaan-kerajaan hindu di indonesia. bayangin ta harus ngapalin kerajaan segitu banyak dengan raja-rajanya :'> pas aku buka buku sejarahku, aku sampe bingung bacanya gara-gara penuh sama coretan coretanku pas lagi gak ndengerin bu sulis. iya kalo coret-coret bikin catatan, lha ini tulisannya laper laper laper dan laper. kadang aku gambar mukanya bu sulis juga lho........

jadi pas itu aku duduk sama sab, pertamanya sih ngerjain dengan tenang dan percaya diri sampai pada akhirnya aku stuck di satu nomor yang soalnya disuruh nyebutin satu prasasti dan aku blank. aku ngelirik sab, ternyata dia juga galau disitu.

saking desperate dan gemesnya gara-gara kita berdua nggak inget-inget, aku nyuruh sab lihat ulangannya ica yang notabene lagi duduk di belakang kita.
"sab, deloken mburi." aku merintah sab.

sab dengan perlahan noleh, ica yang udah tau kodenya langsung nyodorin kertas ulangannya.

setelah liat kertasnya ica, sab langsung senyum semangat sambil nulis di ulangannya dengan gembira.

"opo-opo?" aku bisik-bisik.
"prasasti TALIKUTANG!!" kata sab.
"HEH???!!"

aku mikir...........kayaknya ga ada deh prasasti namanya talikutang :(( apa aku yang gak tau ya?

"sab! yakin kon prasasti tali kutang???! aku erohe prasasti KALKUTA."
"lhe talikutang sa! takok o ica dewe a!" sab neges. keukeuh pada prasasti talikutang imajinernya.

setelah tatap-tatapan gitu, kita berdua nekat noleh ke belakang bareng.
"ca iku prasasti opo....." sab nanya.
"KALKUTA sab."
"DODOOOOL WAHAHAHAHAHAHAH KOK ISO TALI KUTANG SE WKWKWK XIXIXI WEQEQEQ." aku ngakak gak karu-karuan. untung pas itu anak-anak banyak yang maju buat ngumpulin. jadi bu sulis nggak terlalu memperhatikan.

aku sampe mbayangin ya apa prasasti talikutang hehehehehe :))

*aku tadi ulangan mulok astronomi lho :( materinya luminositas sama magnitudo sama gravitasi. terus cuma belajar sepuluh menit. jadinya tadi aku tarik-tarikan kertas ulangan sama pak agus. pak agus seneng banget sih liat aku gupuh.*

eh jangan lupa liat detcon lho yaaa!! tanggal 11 besok jm set7 malem. dukung band smala DORAEMONSTER juga lhooo. yang smala tiketnya bisa dibeli di aku atau on the spot jg bisa. yg di aku 7000 coy.

3 komentar:

  1. critomu lucu sa, bandingno karo iki:

    Yuk Jah lungo perikso nang dokter.
    "Opoko sampeyan ning ?'' Jare doktere.
    Yuk Jah terus cerito, "Iki lho dok, wis sak wulan iki aku malih ngentutan.
    Sak jam isok ping sepuluh aku ngentut. Cumak untunge, entutku iku gak mambu
    ambek gak onok suorone, dhadhi gak onok sing ngerti. Lha iki pas aku longgo ndhik
    ngarepe sampeyan ae wis ping telu aku ngentut. Tapi sampeyan gak ngerti tho,
    mergo iku mau, entutku gak muni ambek gak mambu. Cumak aku malih gak enak
    dhewe, mosok arek wedhok ngentutan ".
    "Oh, ngono tah.. Lek ngono tebusen resep iki. Seminggu maneh mbaliko rene
    maneh" jare doktere.
    Pas wis seminggu yuk Jah mbalik maneh nang doktere.
    "Wis enakan tah ?" takok doktere.
    "Aku gak ngert i obat opo sing dokter kekno wingi, cumak entutku saiki kok
    ambune malih bosok gak karuan. Sampek kudhu nggeblak aku. Tapi untunge
    entutku sik tetep gak muni", jare yuk Jah.
    "Berarti saiki irung sampeyan wis gak buntu maneh. Saiki tebusen resep iki
    yo" jare doktere.
    "Obat opo maneh iku pak dokter ?" takok yuk Jah.
    "Obat kopok.."

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahahah hahahah lucu aku sampek kepentut

      Hapus
    2. podo karo ibukmu, ndisik moco iki yo smp kepentut, tp pede ae dikiro sebelahe ga krungu & ga mambu he..he..

      Hapus