Senin, 15 Oktober 2012

finger print asdfjkl

sekarang di smala aku punya musuh. siapa? alat fingerprint di depan kelas.
berawal dari program smala jadi cyber school, sekarang absen pun harus nunjukin sidik jari. terus sekolah kayak bikin program bareng telkomsel, jadi orang tua bisa memantau absen dan nilai anaknya dengan mengetik *123sayangsemuanya# dari nomor telkomsel. nggghhhh lak yo tambah ngoks -.-

ada beberapa temenku yang nggak absen pas pulang, tiba-tiba orang tua mereka dapet sms "JOKO ANAK BUDIMAN BELUM ABSEN PULANG." oke jadi gitu ya sekarang sekolah nggak percayaan sama muridnya. sekalian ae semua siswa ditempeli GPS. biar lek main di jam sekolah alatnya bunyi NGUING NGUING NGUING.

awalnya sih aku excited gitu ya absennya pake fingerprint. kesannya guahul begetoh. pas awal masukin sidik jari lancar2 aja, eeeeeh pas hari pertama absen beneran, susahnya masya allaaaah. ngatek kalo nggak sukses gitu alatnya bunyi TIT terus ada tulisan MOHON DIULANG.

di depan kelas ada dua fingerprint, dan kayaknya mereka dua sekongkol buat bikin aku bete pagi-pagi. jadi tiap dateng, aku nempelin jari, nggak bisa langsung kebaca. warrgh, aku nyoba alat sebelahnya, nggak bisa juga! jadilah ya tiap pagi aku mesti bikin antrian absen panjang gara-gara absenku lama sendiri. uu aku jadi diomelin terus tiap pagi :((( banyak yang bilang "kebanyakan dosa, sa" atau "tanganmu balak, sa" oke rek oke! gausah iri ta lek tanganku terlalu halus. kalo udah capek gitu aku balik ke kelas bentar, berdoa, nenangin diri, terus balik lagi untuk berjibaku dengan alat fingerprint.

rekor nempelin jari?? 15 kali gagal!! itu udah radak siang dan antrian tambah panjang. akhirnya aku nunggu agak sepi......pas udah sepi, aku deketin alatnya...aku elus-elus...aku bisikin kata-kata sayang..."hai sayang...ayo dong please baca sidik jariku.." habis itu telunjukku aku tiup, aku masukin nomor indukku, aku tempelin ke alatnya dan.............gagal maning gagal maning.

dia suka cara keras rupanya.

BRAK! aku pukul alatnya. aku langsung tempelin jariku dan......TERIMA KASIH 17958
rasanya pengen sujud syukur di tempat.....iri deh tiap liat anak absen terus langsung berhasil. apa jangan-jangan sidik jariku susah diidentifikasi ya~ hmm jadi kalo aku bunuh orang gitu susah ketauan siapa pelakunya ya?

kenapa sih kok alatnya gak sayang aku? gimana cara ngeluluhin hatinya....

hot news! mogi akhirnya berhasil menghamili kucing betina muhahahaha akhirnya terbukti juga kejantananmu mog! aku sungguh bangga, jadi....kamu sekarang adalah calon ayah :') setelah selama ini kelaminmu selalu disangsikan karena tititmu kecil gak keliatan. ups ojok sakit hati, kan sudah sukses menghamili.

miss you mogi, ndang pulaaaaang :'(((

ih mesti sok pose model deh :3




10 komentar:

  1. Balasan
    1. nggarai kangen kucingku ae kon haha

      Hapus
    2. sek iki sakno aku ta kucingku ._.

      Hapus
    3. pelis...yo sakno awakmu mas

      Hapus
    4. guyon wah :))
      masih terpisah sama kucingmu?

      Hapus
    5. iyo....
      entah kpn dipertemukan kembali

      Hapus
    6. percayalah, suatu saat nanti kalau memang takdir pasti dipertemukan kembali

      Hapus
  2. Ah.... Pengalamanmu ini "Aku Banget!"

    BalasHapus