Sabtu, 10 November 2012

happy birthday @cinojagung

tanggal 9 november kemarin anak-anak is3nakal pada dapet berkah. tau apa? makan-makan ulang tahunnya cino jagung alias gemilang. yang lebih berkah lagi, tau makannya dimana? hanamasa!!

tapi anak-anak is3nakal rata-rata bopung (bocah kampung) semua sih jadi ada yang nggak tahu hanamasa itu apaan :''> habis jumatan kita berangkat ke hanamasa, dengan perut yang bener-bener ndangdutan dari pagi gara-gara nggak diisi, biar semua dendam lapernya terbalaskan disana.

nyampe sana, kita langsung ngeburu meja buffet. NAH ini lagak bocah kampungnya kelihatan semua. apa aja diambil. pas balik ke meja pada bingung. terus diapain yah????

yah untung aja mbak-mbak hanamasanya sabar-sabar, cara masaknya diajarin pelan-pelan. malah ayun sempet komen "iki kapan wareg mangane, malah wareg masake." atau komen-komen ndeso lainnya kayak "restoran larang kok kene sing masak dewe."
bopung2 sibuk masak

aku? kumanfaatkan event ini sebaik baiknya. ada delapan kali aku bolak-balik meja buffet ngambil lauk. hap hap kumakan dengan lahap. saat yang lainnya udah lemes, aku masih semangat nge grill udang lah, cumi lah, sosis lah. gara2 kelamaan, akhirnya aku makan syabu-syabu sak pancinya.

ups kepek...........

nih sisa acaranya..............



ini edisi cowok-cowok seng gak tau wedokan...

kelasku punya LASKAR BUKU lho!!


setelah dari hanamasa...perut kayaknya udah stuffed banget. terus ada yang mengusulkan buat sekalian karaokean di grancy dan disambut oleh sukacita sama anak-anak! langsung deh berangkat. gak tanggung, order yang suite :)))
tapi ngajak kemal dan jeki karaokean adalah hal yang............entah salah atau nggak. selera musik mereka yang sungguh tuek berbanding terbalik dgn selera kita yang suka lagu stup stup. jadilah rebutan mic dan monitor pemilih lagu. karena kemal dan jeki berhasil menguasainya, yaudah...lagunya kalo nggak gun n roses, led zeppelin, phil collins, slank, iwan fals, the beatles, dkk. kita yang nggak tahu cuma bisa ngowoh liat lagu-lagu yang bahkan eksis pas kita belum lahir. plus video clip jadul yang burek-burek. tapi selebihnya???? menyenangkan sekali!!!
btw, anak-anak pada kebelet boker tak terkecuali aku. jadi di happup itu kita gantian boker :'> mules sangat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar