Jumat, 14 Oktober 2011

cheerliar #2

Awalnya aku kira cheerliar itu fun fun fun dan fun. Ternyata nggak selalu.

Capek, itu yang pertama. Latian hampir tiap hari, pulang malem. Haduuh belum lagi ngerjain tugas, PR, belajar—padahal lek gak onok cheerliar yo gak sinau—terus ngosek lagi. Kekejar deadline terus, kadang target nggak kesampaian. Rada sumpek. Yang dipikiran itu cheerliar cheerliar terus. Mindset kudu diubah, skala prioritas dipake. Cheerliar nomer satu. Pelajaran keteteran.

Dan nggak semua orang tua bisa nerima keadaan ini. Kita ada yang sebagian begadang malem-malem cuma buat ngalusin pom-pom. Kita yang ninggalin les buat latian ke tampres. Kita yang nilainya jueblokblok ndlosor gulung-gulung gara-gara nggak belajar. Rapot sisipan kebakaran.

Kadang ada nangisnya juga...tiap bikin forum ada yang curhat..masalah-masalah kita. Saling sharing. Kita jadi tau kehidupan satu sama lain. Saling nyemangatin. Uh so sweet gak nguati.

Yang cowok juga sibuk ngurusin konsep sama gerakan. Awalnya sih kita agak individualis soalnya yang cowok kurang peka sama yang cewek, lha yang cewek kurang nyemangatin yang cowok. Ngurusi urusane dewe-dewe. Tapi setelah berjalannya waktu, kita jadi saling membutuhkan, terus dadi unyu ngono :3

Setelah itu juga, setiap evaluasi, kita ngak pernah down lagi. Malah jadi termotivasi. Dan jargon kita, B3ST B3ST B3ST PERKOSA PERTIKAIAN DONAL BEBEK KWEK KWEK KWEK bakal jadi jargon yang paling bikin semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar