Jumat, 14 Oktober 2011

suami-suami kami memang yg paling unyu :3

Aku nggak tau apa fungsinya—nambah semangat mungkin—jadi di kelas x3 ada sistem suami-istri. Jadi setiap cewek di kelas bakal mendedikasikan pom-pom yang kita buat buat para suami. Para istri bisa milih suaminya. Ini nih hasilnya

Aku: alvin (telat milih, dapetnya alvin deeh)

Sab: adit

Ica: dion (pastine)

Bidong: hexa, aming

Callista: burhan

Rani: ano

Ayun: kemas

Fifi: varien

Dinda: kemal

Dina: eca

Kiki: gaza

Sesi: prima

Vica: icang


Jadi tugasnya saling membantu. Si istri bantu si suami. Si suami bantu si istri.

Hari minggu, 9-10-2011 para istri dikagetin sama sms-sms dari suaminya masing-masing. Isinya? KATA-KATA SEMANGAT =))). Yok opo gak terharu cobak? Ada yang telpon langsung, ada yang sms panjang lebar buat nyemangatin kita.

Salah satu isi sms :

Tetep semangat yaa buat istri2 kitaa. Dukungan selalu buat kalian tersayang. Jangan pernah nyerah buat usahanya ya. Keep your smile, karna senyuman kalian buat kita lebih semangat. Kita juga akan berusaha lebih buat kalian jugaa :) keep spirit

Kita yang lagi sumpek, tenggelam di tengah pom-pom, capek ngosek, di sms-in kayak gitu, rasanya....waahh ruarr biasa. Kayak ngebelah atmosfer berlapis-lapis terus terbang bareng paus..(ngapain?)

Hari senin, jam kosongnya pak latief kita pake buat ngosek pom-pom karena emang hari itu deadlinenya pom-pom. Dan tau nggak seee para suami-suami itu ngebantuin istrinya masing-masing. Ada yang megangin rentengan, ada yang bantuin nyisir, bantuin ngebersihin sikat. Apalagi prima, burhan, sama amik beli teh poci 13 cuma buat yang cewek-cewek. Semua kerjasama, saling nyemangatin. Rasanya mau nangis. Semua ngumpul jadi satu, saling bantu, ketawa bareng, ngakak gara-gara adit sama aku bikin percakapan ambigu ._.

Bakal kangen kangen kangen masa-masa itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar