Jumat, 14 Oktober 2011

tragedi icang-avisiena

Tanggal 10, pom-pom dan gerakan ditagih semuanya sama kakak-kakak gen. Masalahnya, pom-pom belum siap semuanya. Yang item masih kurang banyak. Sedih, capek, merasa bersalah. Akhirnya dikasih waktu 1 jam buat nyelesein semuanya. Brr dengan semangat membara kita cepet2 nyelesein pom-pom, yang cowok nyempurnain gerakan. daripada dapet konsekuensi.



Ada kira-kira setengah jam, keadaan mulai gaduh. Amik teriak-teriak minta air, ada yang berdarah.



‘walah, paling sikile ngelupas terus getien,’ aku ngomong dewe



‘BOCOR, ICANG BOCOR’ ada yang teriak lagi.




NAH LHO NAH LHO






Pas aku noleh, icang udah digotong sama mas-masnya. Dia megangin kepalanya, berdarah cak..langsung merinding. Dan aku sebagai anak pmr merasa tak berdaya, yo sepurane ae..jarang latian. Ndelok ae wes ketir ketir. Aku sama ayun mules. Lek aku ancen pas kebelet ngising.



‘itu gimana kok bisa bocor?’ banyak yang nanya.

‘dadi iku icang ceblok blalalalalalalala...terus ndase kenek untune gaza, untune nancep. Dalem cak bolonge. Lambene gaza berdarah-darah.”



Untu? Nancep? Kecelakaan macam opo iku? Mbayangno ae males opo maneh ngalami. Suasana langsung chaos, ichang dibawa ke rumah sakit. Terus kita nggalang dana buat jahitin lukanya icang.



Mulesku ilang akhire. Gak sido kebelet ngising.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar