Jumat, 14 Oktober 2011

cheerliar............dibatalkan

Hari rabu, 12 oktober 2011 kita lagi semangat-semangatnya nyelesein pom-pom sama gerakan.

“H-10 rek! Ayo semangaaaat!” kita semua teriak-teriak.



Sempet ada kehebohan dikit soalnya pom-pomnya hilang 2 pasang. Untung ketemu lagi. Kita pada lega, bolak balik ngomong alhamdulillah soalnya pom-pomnya nggak jadi ilang.

Jam kosong kesenian kita pake buat ngosek, malah sempet ngusir2 bu min guru bahasa indonesia biar dikosongin aja pelajarannya. Aku ngosek dengan penuh semangat waktu itu, dalam hatiku aku seneng banget soalnya bentar lagi pom-pomnya jadi lengkap 32 pasang!!!



“kita bisa rek! Ayo pom-pomnya tinggal dikit!”



Tapi suasana jadi berubah setelah prima minta forum sebentar. Dia habis dari panggilan ketua kelas dan mau nyampein sesuatu. Mukanya nggak enak. Kepalanya nunduk terus. Kita kayaknya mulai bisa baca apa yang bakal dia omongin.

Bla bla bla dia basa basi bentar...kita udah tau ini mau menuju ke mana. Kita udah bisa nebak. Kita tetep dengerin prima. Sekelas hening.

“maaf ya temen-temen,” air mukanya langsung berubah drastis. Duh aku malah mual.

..................

“tapi cheerliar dibatalkan”




Satu kata




LUKA





“APAAA?!” tuh kan sekelas pada heboh, kaget, sedih. Sab, dina, nabidong, dinda, nangis. Icang, adit, nangis. Yang lainnya pasrah, nggak ada yang berontak. Lemesss banget rasanya.



Perjuangan kita selama ini..tawa, tangis, takut, sedih, seneng..semuanya kerasa banget sekarang. Kesungguhan kita bikin pom-pom, bikin gerakan. Berantem, seru-seruan bareng, kaplok-kaplokan, semuanya..sesuatu banget. Panas-panasan di ITS, sampai kaki ngapal semua, ngelupas, kulit iritasi, tangan luka, memar, pegel kebanyakan ngosek. Dan semua jerih payah kita nggak jadi ditampilkan..nggak bisa bawa nama baik b3st, nggak bisa ngebuat orang terkesima sama cheerliar kita, nggak bisa..hiks, nggak bisa...jargon kalau nama kita disebutin jadi juara satu.

Kayak kata burhan: istilahnya tuh kita udah kayak jatuh cinta sama cheerliar, eh malah diputusin. Kan sakit hati se.



Sedih pasti, kecewa juga..tapi ya ikhlas lah. Kan emang esensinya cheerliar itu buat membina kekompakan. Nggak jadi tampil ya nggak apa-apa, karena kita udah berhasil mencapai tujuan kita buat kompak. Kita udah menang rek..menang sebelum berperang pun.

Tapi yo mangkele itu, masak nggak ditampilin sama sekali. lha gawe opo kene nggawe pom-pom? Mbelani gak belajar, ninggal les, pasrah dimarahin orang tua, malah sekarang kita nggak bisa membuktikan usaha kita. Tell me whyyyyy?

Pengen banget jadi egois. Pokoknya cheerliar harus tetep diadakan. Aku nggak peduli huh. Pengennya sih gitu. Tapi..bijak lah. Kita bisa nampilin cheerliar di event-event lain. Orang yang lebih tua yang lebih tau. Tapi tetep mangkel seh T^T

Semoga masalah soal cheerliar cepet selesai ya teman-teman. Semoga ada solusi yang lebih baik yang bisa diterima semuanya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar