Selasa, 22 November 2011

ooo turuan

aku ancen ngantukan.
dimanapun kapanpun. kalo emang pas lagi kuangen banget sama bantal ya kumat ngantuknya.

tidur itu nggak bisa diatas jam 8 malem. wes mentok jam 9.
kalopun malem malem masih melek itu berarti sebelumnya aku udah tidur beberapa jam. aku juga bingung kenapa kok nggak pernah bisa kuat tidur malem. mungkin gara-gara kebiasaan dari kecil. tapi harusnya tambah gede kan jam tidurku harusnya juga berkurang. ini kok sama aja dari kecil sampe SMA -____-

awalnya nggak ada masalah ya sama jam tidurku yang bhuanyak ini. waktu SD aku malah dipuji-puji soalnya rajin tidur cepet. eeeh sekarang SMA malah dihina-hina.
temen-temen kalo nanya ato ngasih tugas malem-malem. ngh boro boro ngerjain, wes ngowoh dhisikan jeh. akhirnya setelah tau kalo tidurku cepet, mereka langsung komen

"gendeng, turu opo cak iku jam wolu."

;____;

waah kalo ulangan ini yang susah. disaat yang lainnya pada begadang belajar ato ngerjain tugas sampe malem, aku udah dengan pasrahnya meluk bantal ato guling gitu. berdoa biar ulangannya besok gampang. ngerasa bersalah juga sih. banyakan jam tidurnya daripada belajarnya.

aku juga nggak pernah bisa liat film-film bagus yang rata-rata main diatas jam 9. adekku aja dulu SD hobinya tidur malem. liat film dulu, baru tidur jam 12 an. sedih peeeek pengetahuan filmku minim pol. pengen liat, tapi apa daya mata nggak kuat.

kopi? huh maaf lambung saya nggak kuat. repot kaaan

bioskop? uuuh itu tempat yang paling bikin ngantuk selain di kamar. dudukannya enak, adem semriwing..haduh malah enakan buat bobok. sering banget pas liat film tiba-tiba merem-merem sendiri sampe akhirnya nggak sadar ketiduran terus ngilerin temen sebelah. (hafizh maaf ya kemejamu tak ilerin. aku pules buanget tidurnya). terus tiba-tiba ngorok dipundaknya sath (sath maaf ya) dan akhirnya jarang ada yang mau duduk sebelahan sama aku takut di ilerin -___- padahal cuma sekali doang ah ngilernya.

pas bangun-bangun pasti nanya filmnya. hehe sakjane yo eman duwike tapi gimana lagi untuk tidur yang berkualitas :))

salah satu kalimat yang suering banget tak terima di sms :

"ooo..turuan" :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar