Jumat, 22 Juni 2012

they're irreplaceable :) part #1

gak bisa dipungkiri yo..tiap kita sekolah pasti kita punya temen yang bener-bener klop sama kita. entah itu karena punya hobi yang sama atau karena emang sekedar cocok aja. obrolannya nyambung, suka jalan bareng, dan akhirnya jadi deket dan suayang pol sama mereka. dimana kita punya masalah terus curhat-curhat, kadang sampe nangis-nangis dewe..guyon sampe ngompol-ngompol. perasaan perasaan itu yang nggak akan tergantikan rek :)))

di spensix aku ketemu mereka :') sahabat-sahabatku yang..duh wes gak isok diungkapkan dengan kata-kata. ketulusan mereka itu lho...super sekali. kadang kalo aku inget mereka aku mesti mikir "mungkin nggak yo aku ketemu lagi sama sahabat-sahabat yang kayak gini?" dan jawabannya sampe sekarang belum ada :"

Arie Julia Christy (hera)



temen pertama di spensix :') pas matrikulasi pertama kali ya ketemu nya anak ini. namanya Arie Julia Christy tapi panggilane HERA -___- teko ndi coba.
ensiklopedi musik berjalan. koyoke gak onok lagu sing de e gak apal. selera musik e enak-enak dan sayangnya nggak nyambung sm aku lek soal musik. bagai singkong dan keju. dia suka punk rock aku suka dangdut (?). ah~ tp wong iki ancen paling wenak lek diajak curhat. ahli soal cowok soalnya mantannya mayan akeh *upz*

Bernadeta Sekar Putri Larasati (besep)


haha kalo yang ini suka jadi korban bullying soalnya takut ular :))). anaknya polos (opo sok polos yo) dan gara-gara kepolosannya kadang kita gemes dewe. duh weteng karet pol. kadang lek ngelucu jayus, jayus jayusan ambek aku :3 westa...lek guyon sm anak ini, siap siap gak ngguyu soale gak lucu .__.v

Ni Luh Ayu Made Intan Edyassari Putri Utami (tanyet)

yang kiri cuy


subhanallah jeneng wong sak kampung di sabet dewe....panggilannya intan atau tanyet juga bisa sih...aku perlu waktu berbulan bulan sampek akhire lancar menyebutkan namanya dengan benar. yo biasalah short term memory~ (alah ngeles :)))
arek iki ya ampuuun, bhuanter dan ruame toook lek ngomong! aku gak ngerti opo nang tenggorokane onok mikrofone ta piye pokoke lek onok tanyet..sekolah gonjang ganjing.
rodok galauan :')

Larasati Kianti Putri  (sapi)


temen sebangkuku 3 taunn! suka dan duka dilewati semua sama anak ini :') wes pokoke dueket pol, sampek ero elek2 e sisan haha. semuuuwaa yang tak rasain tak ceritain ke dia. seumur umur sahabatan gak pernah berantem. ehem betewe..iki celukane loud speaker gara-gara lek mbengok..bumi bisa terbelah dua. anaknya lucu dan ruame..seneng nggosip...onok ae sing digosipi :))

dan yang paling berkesan itu...kita berlima itu agamanya nggak sama. aku sama sapi islam, besep katolik, hera kristen, dan tanyet hindu. kebayang gak seh perbedaan kayak gitu nggak menghalangi kita buat jadi sahabat. aku bersyukur ketemu mereka meski buanyak banget perbedaan *biasane seng paling gak nyambung aku*
benar juga..di antara mereka itu aku seng paling kudet..jadi sering gak nyambung sm apa yg mereka omongin. kadang paling telmi. dan selera musikku berasa melenceng dewe (pendengar setia giri fm hahah). tontonanku sisan (mereka delokane gossip girl~ aku spongebob, kadang sinetron indosiar). tapi.....mereka isok menghargai aku iku wes alhamdulillah banget. sumpah sayang pol sama kalian semuah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar