Minggu, 24 Juni 2012

sweet sixteen bareng IS3NAKAL dkk

aku selalu penasaran gimana rasanya dikerjain sampe nangis *soalnya biasanya aku yang bikin nangis*
nggak usah lama-lama, ternyata rasa penasaranku dijawab sm anak anak IS3NAKAL!

16 januari 2012, pagi

alhamdulillah akhirnyaaa umurku nambah lagi jadi enam belas tahun *tuek yo*. pagi itu semangat pol soalnya nggak sabar dapet kado :3 penasaran nanti dikerjain apa ya~ tp karena aku udah siap akan segala ulah anak-anak nanti, aku santai....haha, deloken ae rek. kon seng genti tak garai :)))) tapi goblok e, saking semangate aku sampek lali nggowo klambi olahraga + sepatu >o<
ternyata hari itu cuma diselameti tok..hmm aku awale wes alhamdulillah gak diapak-apakno tp ini terlalu sepi untuk ultahku....heran...
pas udah mau siap-siap pulang, ternyata amirul manggil aku ke depan gerbang. aku udah nggak curiga lagi gara2 anak kelas udah pulang semua, akhirnya aku nurut aja.
ternyata..di situ ada hera, tanyet, besep sama sapi bawa kue ulang tahun sambil nyanyi lagu happy birthday :')) yo opo gak terharu cobak. tapi karena kita berdiri menghalangi jalan, aku narik mereka masuk ke dalem sekolah, tepatnya di depan gerbang koridor kelas 10.

"Ayo saa! tiup lilinnya" kata tanyet. wahhh..speechless ya ternyata mereka bela-belain dateng ke smala buat ngasih aku roti tart.
habis make a wish, aku niup lilin kan. terus aku semangat bilang "wee ayo potong kuenyaa! makan bareng bareng!" sambil nyari-nyari pisau. tapi anehnya..lhoh, kok nggak ada pisaunyaa?! iki mangane kape muluk ta piye?

"lhe, kok gak ada yang bawa pis..."
PLOKKK! roti tart e dalam sekejap wes ke mukaku semua. biasanya kan kalo orang ulang tahun kan DI TOLET dikit dikit, lha ini DITEPLOK semua. gak tanggung tanggung!
sekolah masih rame cak...dan jadilah aku dideloki sambil diguyu :''
gara-gara muka ketutupan kue dan gak isok melek, aku ngeraba-raba dan baru sadar kalo....aku ditinggaaal! huft tega kon rek! TEGA!
mati kon..mati..aku gak bisa ngeliat dan suara ketawa orang-orang yang lewat kok malah banter. malah ada suara yang ikut bersimpati ngono

nyucinya susah lagi :')))

17 Januari 2012

ah akhirnya lewat juga ulang tahunku. bersyukur POL yo gak digarai arek kelas. hari itu kujalani dengan riang gembira. tapi ternyata pas pelajaran PKN, bu pudji kayak negur kita gitu. marah gara-gara kelas kita ruame :))) *gak heran*
trus tiba tiba pu pudji manggil aku
"annisa amalia mana?"
"saya bu."
"kamu belum mengumpulkan rapot ya nak?! sudah berapa hari ini??" kata bu pudji rodok ngamuk. jelas ae aku kaget.
"hoh? sudah kok bu! saya tumpuk di meja bareng rapotnya intishar terus saya titipkan ketua kelas."
"lha terus kok gak ada? kenapa km nggak kasih saya sendiri?"
"itu..soalnya..aduh, saya buru-buru ada kegiatan. he pin! mosok rapotku gak mbok kumpulno?" aku noleh ke alpin.
"rapotmu gak onok sa," jawab alpin.
"nah lho?! km jangan sembarangan menghilangkan rapot lho nak. km harus ngurus itu lagi ke kantor polisi!"
"kantor polisi bu?" aku wes lemes. ya allaaah cek teledor e aku iki. masak ilang siiiih? tapi punya nya intishar kok ada?? aku ngeliat anak anak pada hening.....mampus kon."bu, tp saya sudah mengumpulkaaan.." aku ngeyel.

"yasudah, ayo ikut saya ke ruang guru! cari rapotmu kalo memang ada. wong saya nyari nggak ada kok. km sih ceroboh sekali!!"
dag dig dug wah temenan ilang iki. aku wes bingung setengah mati. harus ngurus lagi?? ke kantor polisii?!
anak-anak pada nyemangatin aku, "sabar yo sa..sabar"
aku jalan sama bu pudji ke ruang guru, sampe di ruang guru, rapotku beneran gak ada, sampek tak obrak abrik mejanya bu pudji. gitu bu pudji malah marahin aku di depan guru guru! mati kon sampe guru2 lain ikut marahin aku. sumpaaah kudu nangis nang konooo.

habis itu burhan nyamperin aku di ruang guru, aku wes pasrah..lemes..wes mboh lah. aku langsung mbalik ke kelas dan pas mbuka pintu kelas..

"HAPPY BIRTHDAY SASAA!!" 
masya allaaah...anak-anak udah pada di depan kelas gitu, bawa kue ada lilinnya, lampunya dimatiin..
dan aku pas itu bener-bener gak tau mau bereaksi kayak gimana. akhirnya aku nuangis..welek lah pokoke.

"hu..hu..kalian kok jahat see" aku uisin pol btw...
"HAHA guoblok kon sa! rapot ilang iku gak usah sampek kantor polisi! kon kok percoyo see! huahaha"
dan detik iku aku baru menyadari betapa bodohnya....betapa bloonnya...IYA JUGA YA?! NGAPAIN KE KANTOR POLISI!"
anak-anak ketawa semua ngeliat aku yang ketawa sambil nangis...merasa so much win gitu kali ya..
okedeh..akting kalian tak akoni hebat. kena deh~ :'))))

(btw iki idene sopo seh? gapleki pokoke :*)


sekelas bareng bu pudji :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar