Minggu, 30 September 2012

aku : wah, ada final destination 4. setel nggak ya?
ibu : setel aja, ibuk juga mau liat.
aku : iya aku yo penasaran. tapi takut.......
ibu : hah gitu ae takut. kamu nanti jadi dokter ya liatnya usus-usus mbenjret gitu. udah, setel!

pas film main..

aku : *tutupan guling* waa itu ntar matiii! matiii!
ibu : hus *dengan muka lempeng. suer.*

disaat para orangtua menghindarkan anaknya dari liat film sadis, ini ibuku malah ngenyek kalo anaknya takut liat film sadis.

pas SMP

aku : kuis fisikaku td dapet 4 lhoh. anak-anak juga pada jelek.
ibu : o.

"o" ? "O"???!! hwah respon yang tak terduga kawan. pokoknya intinya gini "nggak papa nilaimu jelek asal ada temenmu yang nilainya jelek juga"

pas jalan di TP

ibu : wiiih lucune anak itu *nunjuk balita*
aku : wih iya. mau po o anakku nanti kayak gitu
ibu : makanya! cari suami nanti yang ganteng
aku : oke! *challenge accepted*

entah kenapa ibuku obsesi dengan calon menantu idaman.

dateng ke resepsi sodara 

aku : wih, ini resepsinya di luar. keren.
ibu : ya nanti resepsimu kayak gini juga ya bla bla bla garden party...bla bla...ntar pengantinnya yg ndatengin tamunya....bla bla.
aku : masih lama.

nah iki malah gak tepak -___- kok sudah bahas resepsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar