Selasa, 18 September 2012

growin' up

aku paling males sama yang namanya 'tumbuh dewasa'. setiap tahun, setiap bertambahnya satu angka di hidupku, rasanya ada satu hal aja dari masa kecilku yang harus aku tinggalkan.

dulu waktu belum sekolah, everyday is like sunday. maiiin terus kerjaannya. ngompol jg masih wajar. ngempeng apalagi. nah lama-lama tambah gede, kebiasaan kayak gitu harus dihentikan. yah bisa-bisa aku dimasukin ke perut lagi gara-gara ngompol sambil isep isep jari sampe gede :')
pas TK, pulang sekolah masih bisa liat teletubbies sama tweenies. terus bisa bobok siang. nggak ada pe er. semakin lama, aku harus semakin merelakan nggak liat kartun-kartun itu lagi. 
dulu waktu kecil masih bisa main di play area nya KFC, sekarang harus tertahan gara-gara batas umur yang diperbolehkan cuma sampai 10 tahun :''> tragis memang, karena sampai umur seginipun (16 going on 17) aku kadang masih tergoda buat main di play area. yah takut jebol lah mainannya.

uuh iri deh sama anak keciiiil >.<
kalo neverland dan peterpan itu benar-benar ada, aku bersedia kok jadi the lost girls (temennya the lost boys gitu maksudnya, maksa? iya aku tau)
karena emang apa daya ya, mau kayak gimana ya life must go on. aku nggak bisa jadi anak kecil lagi? yaudah aku akhirnya jadi suka banget sama anak kecil (hm harap dibedakan sm pedofil). ngeliat mereka yang masih lucu-lucu gitu iiiiiiiih :3

aku nggak terlalu suka mikir ke depan. apa yang dijalani hari ini ya dijalani aja. tapi ternyata........ada suatu saat dimana aku harus menentukan pilihan. banyaaaaak pilihan yang harus dipilih buat menentukan mau kemana hidupku bakal dibawa. 

ngoks mikirin pacaran aja males apalagi...........cita-cita. nah ini, waktu mau naik kls 2 SMA, ayah mulai nagih tujuan hidupku *wozoz*. hmm ya karena aku waktu itu belum punya bayangan apa-apa, akhirnya aku cuma diem sambil ngetuk-ngetuk meja. tiap jawab 'gaktau' mesti diomelin. akhirnya aku dikasih waktu buat menentukan pilihan : MAU JADI APA.

woohoo beraaat sekali ya. kalo jadi ini...gimana ya? kalo jadi itu...gimana ya? baru kali ini aku menimbang-nimbang sesuatu sampe segitunya. cuma buat satu tujuan : nggak mau salah pilih. susah deh mikirnya, apalagi keadaanku yang nggak mau cepet-cepet dewasa. akhirnya pada suatu malam aku dapet wangsit. aku mau jadi............DOKTER ANAK.

kenapa? dokter anak kan tiap hari ketemu anak kecil gitu kaaan, wah pasti asik sekali ya! apalagi ruang prakteknya yang biasanya full cartoon gitu. hmm jadi semangat nih mikirin desain ruang praktekku nanti! pokoknya harus banyak mainan.....wallpapernya spongebob..atau shaun the sheep ya? eh mickey mouse ajade, atau tom and jerry...... *nah kan bingung dewe* pokoknya ini ide yg jenius!!

nb : doakan ya :'))

 

1 komentar: