Sabtu, 13 Oktober 2012

truth or dare

*bersama teman-teman sepermainan*

"main truth or dare yok," ajak si z waktu kita makan di food court. kebetulan banget lagi gak bawa uang semua jadi food court selalu jadi tempat paling pas buat melepas lelah, sambil uno an. mau beli-gak-beli makan ya nggak ada yg ngusir.

"wayoook!" aku paling semangat jawab. mau sekalian ngorek-ngorek kehidupan pribadi mereka nguehehehehe.

aku udah senyum-senyum sendiri nyiapin pertanyaan truth sama tantangan dare yang 'gila'.

"puter yaaa," si z yang dikasih amanah muter pensil. dan pensil berputar-putar-putar-putar daaaaan.........berhenti di aku. putaran pertama dan berhentinya di aku, padahl kemungkinannya adalah 0,000000.............mbo lah.

"wahahaha berhenti di sasaaa!" semua teriak kegirangan. aku ciut, berdoa. aku mikir kemungkinan apa aja yang bakal terjadi. kayak dulu aku disuruh nembak mas-mas -____-

"truth wes truth ae." aku milih truth karena setidaknya jawabanku bisa ngarang. 
"oke, truth ya," jawab si y. "nggak boleh bohong, kita bisa tau lhoooo."
"HAYO KAMU LAGI SUKA SIAPA?"
buset tiba-tiba si z nggebrak meja banter sekali. pertanyaan truth yang standar sih, tapi kalo nanyanya gitu ya gimana nggak shock cobak

"DARE, gak jadi truth." aku akhirnya milih dare, setidaknya aku punya modal "nggak punya malu". lagian kalo berhasil ngelakuin dare, kedudukanku diantara mereka yg cemen2 bisa berlipat-lipat kali lebih tinggi. 

"horeee sasa dare!!" semua kegirangan. entah kayaknya mereka mau bales dendam. aku dag dig dug dalem ati. pliiiiiis jangan aneh-aneh.

"hmmmmm ayo urunan beliin sasa nasi goreng pete!! he, harus habis lho sa!" si x mengancam.
wuutttt? nasi goreng pete................

"NOOO JANGAAAN TIDAAAK!!" aku meraung-raung.

ngeliat aku berontak kayak gitu, semua langsung berdiri mesenin nasi goreng pete. "kita baik banget lho sa, kita tau kamu belum makan akhirnya kita urunan beliin makan."

sambil nunggu pesenan dateng, game truth or dare dilanjutin. kebanyakan milih truth semua aaaaah cemenzzz.

nasi goreng petenya dateng beberapa menit kemudian. aku udah kayak ratu gitu ya, makan sendiri. anak-anak pada ngeliatin.

"wuuuuu sesuai pesanan rek! petenya banyak!"
"waaah harus habis lho saaaa. hmm baunya iuuuuuh~"

aku cuma ngeliatin nasi goreng pete yang masih ngebul-ngebul. ada yang nawarin, "mau disuapin gak saaa???" nggak, makasih rek. ini jahat juga, pesen petenya banyak nget. itu bertebaran dimana-mana.

aku ngambil sendok. semua ikut mangap-mangap sambil bilang, "yaaak! suapan pertamaaaaaaa...itu petenya jangan lupaa"

HAP NYAM NYAM NYAM.

"lhoh, kok sasa keenakan?"
huwahahahahahahaha aku langsung ketawa ngakak banter pol. "iyalah aku doyan dodol! sori ya aku nggak jijikan sama pete!"

"oo gat*li muayak kon ancene nggapl*ki saaaaa!"aku langsung dijenduli beserta dipukuli.
"huwaa duitkuuu! gae mbayari sasa tok!!!"
"hmm suwun lho rek iki adalah dare ternikmat dalam hidupku."
"mboh sa mboh! tak kiro berontak mau gara2 kon jijik ambek pete.....eeehhh penipuuu!!"

daaaan hari itu berakhir dengan bahagia. aku kenyang. sekian.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar