Sabtu, 06 Oktober 2012

pergi belanja

kalo ada yang nanya "sasa suka shopping nggak?" jawabannya adalah : NO. aku paling males sama yang namanya muter-muter tanpa tujuan yang jelas sambil ngeliatin barang-barang. kalaupun mau belanja, aku udah tau apa yang mau aku beli.

shopping itu bikin pegel, kakiku paling nggak bisa diajak kompromi sama kegiatan yang satu ini. misal nggak punya celana jeans, yaudah langsung cari celana jeans, nggak pake muter-muter ngeliatin stan kaos atau kemeja. lagian aku bukan termasuk orang yang pengen-beli-ini-itu. ada barang bagus, okelah aku bilang bagus. tapi buat membeli? emh nggak ada pikiran sampai situ.

biasanya orang tua yang paling cerewet soal ini. tiap dipilihin baju, aku cuma jawab ya, ya pokoknya dapet deh.

tapi aku nggak selalu males kok kalau diajak belanja. kalau memang lagi mood dan kaki lagi kuat, bisa laaah agak lamaan dikit shoppingnya. kadang ngeliat-ngeliat baju-baju bagus rasanya bikin seneng. meskipun tetep nggak ada hasrat buat beli. dibeliin alhamdulillah, gak dibeliin yaudah.

tapi kadang ibu suka protes kalo ngajak aku shopping, katanya pilihannya aneh-aneh. beli baju mesti monokrom, kalo gak putih, item, abu-abu, biru donker, ya yg gelap-gelap. iihhh aku emang nggak suka pake baju terang -____-
belum lagi tadi waktu belanja, bukannya ke stan baju remaja, malah ke daerah pakaian dalem cowok, ngobrak-obrak obralan boxer. mayan lho murah-murah. buat di rumah kan enak. isis.

sempet ada mas-mas ngeliatin aku ngobrak-ngabrik boxer, sambil mbatin paling. dan aku membalas tatapannya dengan tatapan "OPO-KON" beserta "masalah?-TUKUO- BH- KONO- LHO"

sampe ada yg protes, "kamu ini gadis kok bukannya cari kemeja atau dress gitu malah cari boxer."

hahahahahahahaha ya maap. eh tapi aku suka banget sama shopping yang ini lho : Shopo  Ngiro. sopo ngiro maksude, rombong makan yg jualan di depan neutron wijaya kusuma.. dulu tiap les mesti makan situ, tapi nunggu mas-mas SMA nya pergi dulu. biasanya minta bonus kulit ayam ke paknya hehehe. bumbu kuningnya itulho kok enak banget yo opo cara nggawene -__- mau po o magang bentar jualan soping, biar tau secret recipe nya terus aku bikin sendiri di rumah wawwawawawa sempurnalah hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar