Sabtu, 23 Februari 2013

Acipraja XII - yippee

alhamdulillaaaaaaaaaaaaaah akhirnya pararela smala menyabet juara umum lagi setelah beberapa tahun. hal ini juga nggak lepas dari kerja keras temen-temen angkatan ASPAL PANAS dan D12AKULA. terima kasih ya.......buat mbak-mas yang sudah mendampingi dan memberi masukan, bimbingan dan saran, terima kasih sebanyak-banyaknya.

tahun ini aku ikut lomba penyuluhan masyarakat lagi. kalau tahun kemarin sama satria dan mbak aci, sekarang aku sama dek putu dan satria adi audience. huft sempet ada nangisnya juga gara-gara udah susah-sudah bikin alat peraga 3D, ternyata waktu TM harus 2D.

sama putu :)







dan HOREE penyuluhan masyarakatnya dapet juara tiga. penyisihannya tahun ini juga lebih ketat. awalnya sempet pesimis duluan gara-gara lawannya sangar-sangar.
apalagi babak semifinalnya yang ternyata cerdas cermat. ya ampuun aku paling gak bisa pol kalo soal cepet-cepetan jawab. lelet sih mwehehehe. tapi karena semua nyuruh aku jadi juru bicaranya...yaweslah. btw ndredeg nya gak karuan. plus belet boker. goblok kok pengen bokernya pas lomba gini sih.

pertama dapet seratus poin. terus minus seratus. enol deh. terus habis itu aku kalah angkat tangan sama yang lain.

"soal terakhir," jurinya bilang gitu. aku udah guemes ngempet boker daritadi pagi. aku komat-kamit ya Allah semoga bisa jawab soal yang terakhir ini.....kalo gak bisa pasti langsung gugur.

"sebutkan aglutinin dan aglutinogen...."
"MBHAAAK SAYA MBAK!!" aku langsung ngacung gak karuan sampe sekolah-sekolah lain pada noleh. kaget sawangane. tapi aku langsung diem soalnya pertanyaannya belum selesai. wes gak urus bondho tatag.

"......pada golongan darah AB." akhirnya jurinya nyelesein soalnya.

"emh.........aglutininnya tidak ada........aglutinogennya A dan B(????)"

semua hening. aku komat kamit bismillah bismillah bismillah. aku juga pengen ndang boker.

jurinya narik napas bentar. duh drama abis. terus dia bilang "yak, benar."

HOREEEE!!! aku langsung diciumin sama putu. anak-anak yang pada ngeliatin dari luar juga pada loncat-loncat.
langsung deh belet bokernya ilang, keganti sama perasaan excited.

babak finalnya aku masih harus ngelawan 6 sekolah lagi. yang ini penilaiannya dipanggil satu-satu.
sampai akhirnya nilai kita ditotal daaan alhamdulillah jadi juara 3 :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar