Jumat, 08 Maret 2013

bu hendri njungkel

suatu hari bu hendri (guru biologi) ngajar di kelasku.

terus tiba-tiba dia bilang, "sepurane yo rek raiku biru-biru memar ngene," maaf ya nak muka ibu biru-biru memar begini.

kontan memancing pertanyaan dari anak-anak sekelas, "lho, kenapa bu?"

seperti biasa bu hendri menjawab dengan berkobar kobar, "iku lho mau isuk! aku boncengan karo bojoku. lha moro-moro tali tasku kecantol stang sepeda motore wong liyo, yo nggeblak aku nang mburi!!" itu lho tadi pagi, aku boncengan sama suamiku. lha tiba-tiba tali tasku kecantol stang sepedanya orang lain, ya terjungkal aku ke belakang. telunjuknya terarah kemana-mana, sambil menunjukkan tasnya yang talinya lepas.

"astaghfirullah buk...kok bisa itu lho..." jawab anak-anak prihatin masio dalam hati ngempet ketawa.

bu hendri meringis, "makane!! iku bojoku sisan gak tambah nulungi lha kok tambah mlaku terus, gak ndelok bojone ngambung aspal!!" makanya, itu suamiku juga sudah tidak nolong, malah jalan terus. gak lihat istrinya mencium aspal.

buwahahhaahahaha ancen dasare murid durhaka yo...langsung sekelas ketawa. baru tau ya ada guru habis njungkel dari sepeda motor malah cerita sambil ketawa-ketiwi.

"ancene bojoku iku, mosok gak ngroso bebane ilang, malah motore terus mlaku ninggal aku......" memang suamiku itu, masa gak ngerasa bebannya hilang, malah motornya terus jalan ninggal aku.

buwahahahahaha kita ketawa lagi.

"akhire aku ditulungi polisi, ngguanteeng nemen. 'ibu nggak papa?' yo aku jawab 'gakpopo, tapi bojoku nang kono'"

:)))) gak mbayangin mukanya suaminya bu hendri pas sadar istrinya udah ndlosor di aspal.

ah bu hendri ada-ada aja.....

sekarang tiap pelajaran biologi, kalau ada yang tidur atau ngantuk-ngantuk pas presentasi bu hendri langsung nunjuk sambil teriak "HE PENIS!"

uasli kaget kabeh, terutama cowok-cowok yang emang merasa sebagai pemilik.

"lho kan temen, langsung tangi kabeh mergo aku mbengok penis." lho kan beneran, langsung bangun semua gara-gara aku teriak penis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar