Jumat, 17 Agustus 2012

bingung mau nge post apa

aku nggak tau yo apa fungsinya aku nulis ginian tapi ingin sekali aku berbagi tentang diriku serta apa yang aku sukai dan tidak sukai. mungkin ada beberapa yang mirip?

aku Annisa Amalia, panggilannya Sasa. tangisan pertamaku pecah di RS mardi waloeya malang, 16 januari 1996 hari selasa kliwon jam 14.30, hasil buah cinta dari pasangan Rudy Wiryawan dan Ida Nuraini. tumbuh dengan baik menjadi seorang remaja gadis yang......tidak sepenuhnya mirip gadis -___-
tukang tidur, paling nggak bisa tidur di atas jam 9 malem (kalaupun masih melek diatas jam segitu, itu berarti aku sudah tidur beberapa jam sebelumnya). tapi nggak bisa bangun siang (suka pusing). nggak tahan sama hawa dingin soalnya.....yah you know lah bikin perut bergejolak. selalu membawa hp atau bacaan setiap boker (pokoknya harus ada yang dibaca! kalau lupa bawa dua-duanya, komposisi sampo pun tak baca).

suka banget baca sesuatu dari belakang, nggak terlalu suka manis, nangisan tiap liat film (meskipun adegannya gak penting), rodok gaptek, suka banget balon yang bisa mumbul itulhoo *yang isinya hidrogen itu bukan se*, master bekel kelas 3 SD, gelian banget orangnya, PUALING GELI sama kain, seprei, kasur atau lainnya yang digaruk atau digesek-gesek HIH (serius. aku pernah refleks mukul orang gara2 ini). paling males ngerapiin tempat tidur sama mandi....tapi SAY NO TO mandi bebek.

'agak' takut ketinggian, suka baca novel terus di stabilo buat kutipan yg bagus2, nggak kuat minum kopi, makan harus dibawah jam 8 karena setelah itu aku udah nggak nafsu makan lagi. punya bantal warna pink kesayangan yang mbulaknya gak karu-karuan. nggak bisa tidur kalo nggak ada suara tivi, paling gak tahan liat kuku kaki panjang. suuuuka pol warna biru :3

haha sudah tau kan sekarang. trus ngapain ya kalo udah tau? yauweslah......................








Tidak ada komentar:

Posting Komentar