Senin, 27 Agustus 2012

Mogi yang malang

jadi buat yang udah baca post post awal, aku punya kucing persia betina namanya Mogi, nah kita sekeluarga seneeeeng banget gitu dapet kucing lucu, gratis lagi *ehem* yaudah jadilah Mogi anggota keluarga rudy wiryawan yang baru.

setelah hampir satu tahun, kita sekeluarga ngerasa mogi udah waktunya punya anak. yah mayanlah bisa dijual juga. akhirnya dia dikawinin sama Meki, kucing jantan sepupuku di malang.
tapi kok, Mogi sama Meki setelah disatukan kok nggak ada tanda-tanda bakal kawin.

"Pakdhe, gimana kucingku?"
"waduh mbak, kok pada jauh-jauhan gitu ya? Moginya penakut juga. gak kawin-kawin deh."

yahh karena mungkin karena emang dasar nggak cinta, okelah Mogi dibawa pulang balik ke surabaya. setelah kepulangannya, aku ngeliat Mogi kok tambah lesu ya, isinya galau mulu di rumah, beneran lho. Mogi jadi suka naik ke jemuran malem-malem, manjet genteng, terus diem sambil liat bintang. tiap dipanggil cuma noleh. Mogi kenapa ya :''(

terus pada suatu malam, aku lagi asik nge blog. ayah lagi asik mainan sama Mogi. terus Mogi ngulet sambil telentang, jadi keliatan perutnya dan..........

"LHO?! MOGI ITU COWOK YA?!" ayah tiba-tiba histeris.
"hah gak mungkin! mana gak ada tititnya gitu?!" aku langsung liatin bagian situ. gak ada ah.
"ada!! tapi kecil pool, itu ketutupan bulu!"
aku mau ndeketin muka tapi Mogi udah keburu berdiri, yaudah aku sambil ngikutin bokongnya Mogi, nyari tititnya. aduh ga keliatan. terus aku gendong. aku bukain bulu2 di perutnya, tapi ntar takut kena titinya beneran akhirnya gak jadi.

"beneran nih cowok?" aku masih shock, gak percaya.
"iya itulho ada tititnya tapi kecil!!" ayah tetep ngotot dengan tititnya Mogi yang kecil.
"berarti....waktu dikawinin sama Meki......."

wuahahhahahahahaha jelas aja pada jauh-jauhan gitu, gak mau kawin, wong sama-sama pejantan eeeh disuruh kawin...........jelas aja Mogi ngambek pas itu, dia dikira hombreng gitu kali yaaaa...

prihatin cung ambek Mogi :'))) suakno, wes titite cilik, gak ketok, eeeh iki malah dikawino sejenis. kalo aku jadi Mogi sih mending.....ngapain ya....ya nangis ajadeh.

dan sekarang Mogi lagi dikawinin sama kucing CEWE. oke cewe tulen nih bukan kucing bencong. tapi kok gak hamil2 sih...ayo mogi tunjukkan kejantananmu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar