Jumat, 10 Agustus 2012

kisah si Odong :)

jadi aku punya teman. untuk melindungi pihak yang bersangkutan ya, kita namain dia Odong.
aku gatau kenapa, suatu hari aku diceritain kisah sama si Odong.

suatu hari, perut Odong mules. dia ingin buang hajat. akhirnya dia boker. aku lupa dimana dia bokernya. pokoknya setelah semua tuntas, dia celingak celinguk cari sabun buat cebok. dia galau karena nggak ada. tiba-tiba dia ngelihat ada sesuatu, awalnya dia ragu, tapi karena dia nggak terbiasa cebok pake air doang, akhirnya terpaksa dia pake sesuatu itu. ya, dia pake POND'S white beauty dengan SCRUB. dafuuuq :)))

aku ketawa ngakak keras sekali mendengarnya. bayangkan, udah cebok pake sabun muka, ada scrubnya lagi. yah semoga bokongnya semakin putih bersih mulus ya :'))

tak disangka, si Odong ternyata nggak cuma sekali mengalami ini. dia udah pake beberapa produk kayak NIVEA dan DOVE. jangan jangan bokongnya malah lebih terawat dari mukanya. pake sabun muka mahal2 lagi :''> jangan jangan juga dia malah cuci muka pake sabun colek atau sunlight gitu :''>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar