Jumat, 17 Agustus 2012

masih belum bisa percaya

banyak sekali hal hal yang bikin speechless akhir-akhir ini.
banyak perasaan perasaan yang nggak bisa diungkapkan.
lucu ya.
pernah nggak sih kalian ketemu orang, random. terus tiba-tiba beberapa bulan kemudian kalian udah ada di sebelah orang itu lagi. entah udah jadi sahabatnya atau mungkin pacarnya.
yang dulu cuma lewat sekelebatan, nggak sapa sapaan. eh sekarang malah jadi orang yang paling dicari.
atau gini gini, kalian sempet ngeliatin orang itu dari jauh, mikir 'eh orang ini asik bgt ya' tiba-tiba WHAP! kalian udah jadi bagian dari hidup orang itu.

yang dulu kerasa nggak mungkin malah jadi nyata.

penasaran ya..apa tujuan Tuhan dengan mempertemukan kita dengan seseorang. kenapa aku harus ketemu orang ini dulu, sebelum ketemu orang lain. ternyata bener........Tuhan sedang mempersiapkan diri kita untuk orang yang lebih baik. harus ketemu orang yang salah dulu, baru saat Tuhan ngerasa diri kita udah cukup dewasa buat menyikapi sesuatu, Tuhan ngasih orang yang lebih tepat.
ah Tuhan emang baik <3

semoga nggak salah pilih lagi. nggak kayak kemaren2 lagi.

1 komentar:

  1. wecieh semoga pilihanmu benar deh, masio adoh :))

    BalasHapus