Jumat, 13 Juli 2012

MPDK 2012

hoyyy! mau share foto lagi nih!! nah sekarang acara pelepasan kelas 12 yang namanya MPDK di gramedia expo kemareen

pertama awale bingung. aku nggak punya gambaran blas tentang acara MPDK. di undangan tulisannya baju semi formal. lhah aku gatau semi formal itu ya apa -__- di peraturannya juga tertulis kalo cewek nggak boleh pake celana jeans. setelah cari referensi sana-sini, dan tema MPDK nya kemaren adalah 'a night to remember', jadi aku bertekad pake dress! huft jenis baju ini nggak pernah tak pake di acara apapun. jadi yaah..radak gak pede gitu.

ini ibun yang paling semangat ngurusin baju MPDK ku. gara-gara kemaren muter2 GC dan nggak nemu yg cocok, serta perutku mules liat harga-harganya yang banyak nol-nya itu, akhirnya aku ngajak ibun ke pasar atum aja. at least lebih murah..

muter-muter agak lama gitu tapi nggak nemu-nemu baju yang cocok. aku udah lemes banget pengen pulang, tapi ibun malah semangat 45 keluar masuk stan baju --"

pas masuk di salah satu stan gitu, aku wes pasrah mau dipakein baju apa. huft ancen dasare gak seneng shopping yo~ aku cuma ngeliatin baju, tapi nggak minat blas. ibun masih dengan tekun ngubrek ubrek gantungan baju.

setelah beberapa menit gitu akhirnya ibun nunjukin dress warna biru tua yang agak tersembunyi. "WUAAAH BAGUS NIH MBAK!" kata ibun kayak nemu harta karun. aku noleh sambil manggut-manggut tok, dengan gontai ngambil bajunya dan nyobain di kamar pas. dan waktu dipake...eh mayan juga ya?! bagus..

gak banyak cing cong akhirnya langsung bungkus. ndang pulaang!
"cik, dapet berapa nih cik?" tanya ibun ke tacik tacik yang punya stan.
"itu..150..eh kasih 100 aja wes."

aku sama adekku melotot. HAH sumpah 100 rb took?? *joget-joget*
pas perjalanan mau ke gramedia expo, aku bernagkat bareng sab ica bidong dan calista. di mobil kita ndredeg pol. aku udah mules-mules. rasa nggak pede menggerayangi. ini adalah pertama kalinya aku pake dress di depan umum.

untunglah malam itu sungguh menyenangkan :))







 dah ah dikit aja ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar