Rabu, 18 Juli 2012

perkenalan tapi epic failed

hari rabu kemarin jam pelajran terakhirnya itu agama. ternyata gurunya bu rohimah. alhamdulillah asik, kalau dibandingin sama guru mata pelajaran lainnya yang....ugh eneg banget.

nah bu rohimah tiba-tiba pengen kenalan sama kita satu-satu, tapi selain menyebutkan nama dan asal sekolah, kita harus ngasih tau apa arti nama kita.

suer ternyata aku baru tau sejarah nama mereka lucu-lucu.

contohnya kayak lista. namanya kan Calista Segalita.
"Coba kasih tau nak, Calista Segalita itu artinya apa," tanya bu rohimah setelah manggil namanya lista.
"Kalau Calista itu artinya cantik bu,"
"Terus Segalita?"
"Emh..soalnya waktu mama ngelahirin aku, papa lagi main sega."

huahahaha yo opo gak ngguyu cobak? ini masak istrinya lagi ngelahirin malah main sega? kenapa nggak sekalian PS an di rumah sakit?
"Oooh, mungkin buat ngilangin nervous kali ya, biar nggak tegang liat istrinya melahirkan." kata bu rohimah ngempet ngguyu.

onok maneh iki seng paling gak muasok. perkenalannya Anok.

"Zulyano Rizqullah," panggil Bu Rohimah.
"Saya buk!" jawab Anok dengan rai lucu pol.
"Coba nak, jelaskan."

Anok, diem sek bentar. berusaha bikin yang lainnya tenang dulu.

"Kalo Zul itu nama klan bu," Anok nuegesssss soro!! ditambah ekspresi mukanya yang iwwh sok imut pol.
"tapi kalo Ano itu, kalo saya cari di google itu artinya kurang enak bu," kata Anok nambahi. kita yang udah gak suabar pengen tahu langsung teriak-teriak, "Apa nok artinya? apa?!"

"Ngh, katanya kalo di google Ano itu lubang dubur,"

huwahaahahhaha kelas ruame gak karu-karuan. kamu kasian banget sih noooook, udah muka polos gitu, namanya malah gak jauh jauh sama anus :')))

"wahaha metumu tekok sil*t a nok?" anak-anak yang nguakak nggak bisa nahan celometane.

"Eh, tapi Zulyano kalo dalam bahasa romawi itu artinya orang ganteng kok bu!" kata anok sambil ngacungin jempol. lek seng iki kabeh ngguyu sisan soale....pasti bo ong.

tak akoni nama anak di kelasku keren-keren. Seciora Rizky Putri, Bagus Aditya Ansharullah, Sabrina Herdidestiamurti, Clara Vica Herrera, Ahmad Aviciena Gaza, dll. tapi sayang yo beberapa gak matching ambek rai dan perilakune.

contohe Burhan Mahendra Kusumawardhana. aku lupa arti yang lainnya, tapi kata burhan kusuma itu artinya bunga. "Jadi saya itu diharapkan bisa mengharumkan bu," kata Burhan.

DUSTAA!! wong menjaga keharuman diri sendiri ae susah opo maneh mengharumkan :)))) ancen ueman yo koko iki..ganteng, pinter, model, kaya tapi baunya kayak habis mandi di kubangan. nggak jarang habis olahraga dia selalu jadi musuh hidungnya anak-anak cewek. apalagi ruang kelas sepuluh dulu suempit. jadilah bau kelek burhan semerbak di mana-mana.

pernah suatu waktu aku tawarin obat kelek, MBK namanya (btw aku jualan sisan, bedak dari tawas asli, gak pake bahan kimia aneh-aneh jadi kelek tetap sehat (?) 4 sachet 5000). aku seneng banget waktu burhan janji mau pake bedak itu besoknya. jadi...sudah tidak ada lagi burhan yang bau...semakin gantenglah dia.

tapi besoknya.....baunya tetep sama!!
"Ko, kamu udah pake obat kelek yang aku kasih belum sih?!" kataku sambil nutup idung.
"Sudah saaa."
"Huwaa nggak mempan berati.."

gila, se liar apakah kelek burhan itu...akhirnya dia jadi rajin minum jamu. ya paling nggak mengurangi lah. ancen nobody's perfect kok. koko udah hampir aja jadi cowok perfect, tapi gaksido gara-gara mambu :')
(ko jangan marah ko, masio ngono aku sayang kok mbek kon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar